Home » » Melihat Pelunang Sukses Dari Pulsa

Melihat Pelunang Sukses Dari Pulsa

Peluang bisnis pulsa
Pada abad ke 21 ini dengan segala kecanggihan teknologi khususnya alat komunikasi. Keadaan ini membuka peluang usaha yang sangat menjanjikan bagi kita yang jeli untuk melihat peluang yang ada dari kemajuan zaman dan teknologi saat ini. Salah satunya dengan berjualan pulsa.

Kenapa harus pulsa ?

Karena setiap orang setiap hari pasti membutuhkan pulsa mulai dari anak –anak, remaja, pelajar, mahasiswa, sampai pak menteri pun pasti membutuhkan pulsa. Karena pulsa sangat vital perananya dalam hal komunikasi melalui telepon seluler.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini juga
mendorong masyarakat lebih konsumtif dalam hal pengunaan pulsa elektrik. karena tidak hanya di gunakan untuk menelfon saja. Dengan adanya internet dan di dukung kecanggihan Gadged, tablet, Handphone, maka penggunaan pulsa saat ini lebih banyak untuk membuat paket data internet. Gunanya adalah untuk Chating, video call, dan mengakses situs –situs internet lainya.

Pulsa kan butuh modal besar,,,

Siapa bilang butuh modal besar, karena sekarang sudah ada dealer Pulsa Murah Jakarta yang siap melayani anda untuk mendulang rupiah dari berbisnis pulsa. Pulsa Elektrik Jakarta merupakan pusat dealer pulsa yang terbukti sangat murah sehingga sangat cocok untuk kita yang akan memulai usaha kecil atau usaha sampingan yang menjanjikan.

Mengapa bisa menjanjikan ?

Karena semua orang kini membutuhkan pulsa mulai dari remaja hingga orang tua. Bayangkan jika di sekitar kita ada 20 oarang yang kita kenal pasti dalam sehari ada sekitar 50% dari mereka membutuhkan pulsa. Ini merupakan sebuah peluang yang menjanjikan, mengapa begitu karena kita tidak perlu repot –repot mendatangi mereka untuk menjual pulsa cukup kita pasang tulisan Jual pulsa maka semua orang yang membutuhkan akan mendatangi kita.

 Bayangkan jika anda mengambil untung 2000 rupiah dan dalam sehari ada 15 -20 orang yang datang membeli pulsa anda. Penghasilan anda 40 ribu perhari dan  berapa penghasilan anda selama satu bulan ? ini penghasilan anda selama satu bulan 1.200.000 ribu perbulan. sangat menjanjikan bukan ?

Hanya menunggu pembeli mendapat penghasilan sebesar itu. ntuk itu buruan beli pulsa atau daftar menjadi agen pulsa murah di pulsa murah Jakarta sekarang juga !


12 komentar: